Minggu, 26 April 2015

LEMBAGA NASIONAL

TELKOM INDONESIA




  • Website      :     http://www.telkom.co.id/
  • Facebook   :     https://www.facebook.com/TelekomunikasiIndonesia


Telkom Group adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Terdapat beberapa permasalahan yang dihadapai oleh lembaga ini, diantaranya adalah permasalahan yang terjadi pada hari rabu, 24 April 2015 mengenai TLKM Bangun Taman KAA di Bandung. Berikut adalah screeenshot yang diambil dari Facebook Telkom :


Lalu berdasarkan permasalahan tersebut maka timbulah beberapa tanggapan masyarakat yang diaspirasikan melalui komentar facebook, berikut adalah beberapa komentar yang terdapat pada facebook :



Resume :

Berdasarkan komentar masyarakat melalui media sosial, masyarakat merasa dirugikan atas kinerja dari telkom, yang mempercanggih fasilitas fasilitas Telkom tetapi pelayanan terhadap masyarakat tidak dapat ditindak lanjuti. Banyak sekali komentar dari masyarakat yang merasa dirugikan akibat kinerja dari Telkom.

            Dari hal berikut, selain Telkom mempercanggih fasilitas-fasilitasnya alangkah lebih baik bila Telkom juga menindak lanjuti permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh pengguna Telkom itu sendiri secara lebih cepat. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi yang lebih baik setiap harinya.

Sumber :

https://www.facebook.com/TelekomunikasiIndonesia

http://www.telkom.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar